Selasa, 21 Februari 2012

Ya Allah.... Ijinkan Kami Membahagiakan Orang Tua Kami

Ya Allah.....Ya Tuhan kami....
Terima kasih atas nikmat, karunia dan rejeki yang Engkau Limpahkan kepada keluarga kami, semoga mendapat Ridho' dan Barokah dari-Mu

Ya Allah ijinkanlah kami untuk membalas kasih sayang, belaian, dan jasa-2 kedua orang tua kami. Karena berkat ayah & ibulah, kami dapat meraih kesuksesan & kebahagian bersama keluarga kecil kami.



Ya Allah berilah kemudahan kepada kami, untuk menaikkan Haji orang tua kami, sehingga ayah & ibu kami dapat berangkat bersama.
Ya Allah berilah kemudahan kepada kami sehingga proses pengurusan dokumen haji dapat berjalan dengan lancar & tidak ada hambatan

Ya Allah... Ya Tuhan kami...
Berilah kesehatan kepada kedua orang tua kami, sehingga dapat memenuhi panggilan-Mu ke Tanah Suci Mekkah, untuk menunaikan Ibadah Haji sesuai ajaran Rukun Islam-Mu.

Ya Allah... Ya Tuhan kami....
Semoga apa yang kami lakukan menjadi suri teladan kepada kedua putra-putri hamba, semoga putra-putri kami nanti menjadi anak-anak yg sholeh-sholehah, berbakti kepada kedua orang tuanya dan selalu mendo'akan kedua orang tuanya.


Ya Alloh, Anugrahkanlah Ridho-Mu atas waktu yang akan kami lalui bersama, dan atas segala Rizki-Mu yang akan kami nikmati berkahnya. Jadikanlah kami semua di sini menjadi hamba-hamba-Mu yang tak pernah lupa untuk bersyukur atas titipan nikmat-Mu yg tiada tara..
Ya Alloh, berkahilah keluarga kami dalam bingkai syukur pada-Mu semata..

Amin, ya Alloh ya Robbal ‘alamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar