Selasa, 04 Mei 2010

Membuat Cover Majalah Dari Album Kita


Pertama sih aku sekedar mencoba untuk menghias koleksi foto keluarga.
Mau lihat album foto saya di cover sebuah majalah. Misalnya majalah Barbie.... wuih itu kan tokoh idola Natasya. Pasti nanti Natasya senang deh kalau melihat fotonya bersama Barbie idolanya.
Lumayan juga buat nambah koleksi Album Fotoku di rumah.Belum sempurna sih..... namanya juga masih belajar, lagian belajarnya secara otodidak.


Langkah pertama pelajari cara untuk mengesankan teman-2 dan keluarga Anda dengan meletakkan foto anda pada semua majalah.

Nih dia caranya :
1. Masuk ke http://www.fakemagazinecover.com (Sumber : tdk sengaja waktu browsing)
2. Klik pada tombol "Browse" dan upload foto anda
3. Pilih "Fake Magazine Cover" (Di sini di sediakan puluhan contoh cover majalah) piilih salah satu ya.
4. Sesuaikan ukuran foto sampul majalah Anda
5. Nah sekarang foto anda sudah jadi & anda dpt menghias sesuai dgn imajinasi anda.


Nih Foto Natasya saat Pentas Tari di Restaurant Bitung Jl. Gubeng Surabaya. Sebelum pentas foto-2 dulu deh. Walaupun ga ada basic fotografer aku suka banget memotret. Natasya & Valiant sebagai modelku. Mungkin belum sempurna ya.... namanya juga mencoba sesuatu yg baru, apalagi aku tdk punya basic/keahlian di bidang IT/Computer. Besok mau belajar bikin apalagi ya.... coba browsing dulu aaahhhhhhh......




Kalau Foto yang ini adalah Kenangan saat Liburan di Parang Tritis Yogjakarta bersama kantor suamiku. Wah suasana di pantai seeejuuk banget, tdk seperti di Surabaya yg panas. Di Surabaya sih jg ada pantainya, namanya Pantai Kenjeran tetapi udaranya panas, pantainya kotor tidak seperti Pantai Parang Tritis yang masih alamai & bersih. Mungkin kesadaran masyarakat kurang dalam menjaga kebersihan lingkungan kali yaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar