Rabu, 28 April 2010

Ultah Putriku Ke 5 di Mc.Donald

Ditengah-tengah kesibukanku bekerja & sebagai bunda, aku masih ada waktu luang untuk mengabadikan moment-2 & kenangan bersama putra putriku tercinta dalam bentuk blog ini.

Mulai aja ya sayang..... Nih kenangan saat putri kecilku "Natasya" merayakan Ulang Tahunnya yang ke 5.

Tak terasa waktu cepat sekali berlalu. Putri kecilku "Natasya" sudah berumur 5 th
dan sudah sekolah di Tk Nur Ilmi kelas Tk.A

Hampir semua teman di sekolahnya selalu merayakan moment "Ulang Tahun yang ke 5" baik di rayakan di rumah, di sekolah maupun di berbagai Restaurant seperti Rest. A & W, KFC, Mc.Donald, dll.

Sebelum hari H ulang tahun putriku Tgl.07 September, putriku sudah merengek kepadaku
Ma.... Ulang tahun Adek dirayain di Mc.D yach ma....., "begitu pinta putriku.

Iya, sayang, "kataku. Adek mau di rayain dimana ? Di Mc.D Plaza Surabaya aja ma," jawab putriku.

Lho kenapa memilih disana ? Kan enak ma, ada rumah pohon....banyak mainannya....,"jawab adek dengan mantap

Iya dech, ntar malem mama & papa coba ke Mc.D, adek ama kakak ikut ga ? ,"iiiiiikuuuuuuut.... ,"dengan kompak adek & kakak menjawab bersamaan.

Tapi sayang seribu sayang. Pada hari itu Tgl.07 September jadwal yg ada di Mc. D penuh dari pagi s/d malam sudah terbooking abis...bis...bis... yg kosong Tgl.9 September.

Setelah aku rundingan ama suamiku, akhirnya kita putusin ambil yg Tgl.9 September aja, dari pada ga dapat.


Untuk persiapan baju, putriku memilih berdandan ala "Boneka Barbie" idolanya, yang di pilih warna "Pink" kesukaannya. Semua serba bernuansa "Pink"
Mulai sepatu, baju pesta, tongkat barbie, sayap barbie & jepit rambut semua bernuansa pink. Jadi ceritanya ini putriku "Natasya" ingin menjelma sebagai Boneka Barbie yang cantik celita..............




Untuk kue tart kami juga memesankan kue dgn 2 tokoh kartun idola putraku valiant yaitu spongebob & patrick idolanya. Juga ada 2 boneka barbie kecil idolanya putriku natasya. Dilengkapi dengan 5 buah lilin.
Semua teman-2 kecilku pada berdiri dengan menyanyikan lagu " Happy Birthday ... to you.... Happy Birthday to you.... Happy Birthday ... Happy Birthday... Happy Birthday to you.....
Tiup lilinnya... tiup lilinnya... tiup lilinnya sekarang juga... sekarang juga....





Met Ulang Tahun ya Dek... mmmmuuuuaaahhhhh





Nih Foto dengan sahabat putriku namanya Lisa. Kalau di rumah natasya sering bermain berdua dengan Lisa. Mungkin karena sama-2 cewek & duduk di kelas TK A jadi mereka merasa cocok.







Rame banget deh pokoknya, kemudia MC mulai mendekati putraku dan menanyakan kalau sudah besar cita-2nya ingin jadi apa nih?," dengan mantap Valiant bilang ingin menjadi polisi. Trus kalau putriku ingin menjadi Dokter. Amin 10 x (Dalam hatiku semoga cita-2 putra putriku nanti tercapai)

Nih Foto Kenangannya bersama teman-2 & sahabat dekat natasya :

Gaya teman-temanku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar